Sidang Praktikum Laboratorium Teknik Industri

Sidang Praktikum Laboratorium Teknik Industri

Sidang praktikum matakuliah Human Integrated Systems dan Production & Operation Analysis telah dilalui oleh Mahasiswa/I Teknik Industri B24 dan B25. Sidang praktikum ini merupakan salah satu syarat kelulusan dari Lab Praktikum.

Angakatan B25 telah melalui sidang praktikum HIS yang merupakan pembelajaran mengenai Ergonomi. Konon katanya, praktikum HIS ini merupakan praktikum yang menyenangkan sekalipun praktikum yang cukup sulit untuk dilalui karena merupakan praktikum yang dilakukan sidang pertama kali. Namun, terbukti apabila Mahasiswa/i Teknik Industri angkatan B25 dapat melalui praktikum ini dengan baik. Berikut beberapa foto kegiatan selama sidang praktikum yang cukup menegangkan.

 

Selain sidang praktikum HIS, Mahasiswa/i Teknik Industri angkatan B24 juga melalui sidang praktikum POA. Matakuliah ini merupakan praktikum terakhir bagi angkatan B24. Jika ingin mendapatkan matakuliah yang Industri banget, POA lah jawabannya. Meskipun berat dan cukup menguras pikiran, teman-teman B24 dapat melalui praktikum ini dengan hebat. Berikut adalah beberapa dokumentasi dari kelompok yang telah selesai melalui sidang praktikum POA.

Selamat untuk Mahasiswa/i Teknik Industri angkatan B24 dan B25 yang telah melalui sidang praktikum di semester ini! Semangat selalu untuk sidang-sidang berikutnya.